Kamis, 29 Oktober 2009

Inilah Wanita Ideal Masa Kini


Wanita ideal selalu menjadi sosok yang dinantikan kaum adam. Hanya saja, tak semua pria berhasil mencari wanita ideal. Lantas, sosok seperti apa yang disebut wanita ideal? Bagaimana ciri-cirinya?

Di era modern seperti saat ini, citra ideal yang muncul masih sangat beragam, tumpang tindih, bahkan simpang siur. Tidak ada keseragaman dan kesepakatan konseptual ikhwal citra ideal wanita zaman modern ini. Meski begitu, bukan berarti kaum hawa tak bisa ideal di kacamata pria idamannya.

Jika Anda ingin mengetahui karakteristik wanita ideal menurut kacamata pria, berikut bocoran yang dibeberkan oleh Sheknows:

Wanita bijaksana dan lembut
Wanita yang memiliki kepribadian lembut memang memberikan kenyamanan tersendiri bagi pria. Terlebih, bila sang pujaan hati selalu bersikap bijaksana dan berhati-hati mengambil keputusan.

Wanita lembut dianggap bijaksana, dan akan menghargai pasangannya dengan sungguh-sungguh. Sehingga, membuat dirinya terlihat lebih baik dan mendapat penghargaan dari lingkungan sekitarnya.

Selain itu, wanita bijaksana dan lembut juga bisa menjadi partner yang solid untuk membangun mahligai rumah tangga.


Mandiri dan penuh motivasi
Kebanyakan pria tidak ingin memiliki pasangan yang cemburu berlebihan, emosional, dan tidak mandiri. Kaum adam senang dengan wanita matang yang dinilai mandiri dan penuh motivasi.

Konon, wanita dengan kepribadian ini tahu persis bagaimana memperlakukan orang yang lebih tua dan lebih muda.

Wanita bertubuh seksi
Pria merupakan makhluk visual. Karenanya, tak heran bila kaum adam senang melihat pasangannya dari segi fisik. Sehingga rata-rata pria suka menilai fisik wanita tanpa sepengetahuan pasangannya.

Meski fisik selalu menjadi nomor wahid untuk pria, namun bukan berarti Anda harus seperti Salma Hayek atau Gwyneth Paltrow. Tapi, kaum hawa memang harus selalu menjaga penampilannya agar pasangan selalu bangga dan setia.

Latihan yoga, pilates, bisa membuat tubuh wanita selalu bugar dan kencang. Untuk membakar kalori, Anda pun harus melakukannya dengan fun. Semisal bisa dengan menari selama satu jam dalam sepekan bersama para sahabat.

Wanita cerdas
Wanita cerdas memiliki seribu cara agar pasangannya tetap nyaman dan tidak bosan saat berada di sampingnya.

Tak hanya soal pengetahuan, namun wanita cerdas juga mampu memberikan solusi atas permasalahan yang kompleks.

Dengan wawasan yang luas membuatnya mampu menghindari miss komunikasi. Tak heran, bila pria senang jika pasangannya merespon setiap pembicaraan dengan baik dan selalu penuh antusias, yang hanya dapat ditemukan pada wanita cerdas


Sumber: Mypepito

Posting Terkait



0 komentar:

Posting Komentar